Pasang Iklan Murah

Cerita Dewasa Sex : Dukun Cabul Dan Tante Dini

|| || || 50 komentar
Cerita Dewasa Sex

Dini , wanita yang di madu .


Cerita Dewasa Sex : Dukun Cabul Dan Tante Dini Semilir angin , terasa sejuk menerpa muka Dini . Setelah mobilnya terpakir , Rini turun dari mobilnya , menatap sekeliling , dan memperhatikan sebuah rumah yang cukup besar , dengan halaman yang luas .

Dini tersenyum, lalu melangkah berjalan ke arah rumah itu . Dia mengetuk pintu .
“ yah , ada apa ..” tanya wanita ang menunggu rumah itu . “ apa benar di sini rumah ki Mupeng .. “ tanya Dini . “ iya , ada keperluan apa …” tanya ibu itu . “ saya mau minta tolong konsultasi …” jawab Dini .

“ oh , silahkan masuk , ki Mupeng ada di dalam …” kata ibu itu , lalu mengajak Dini ke ruang praktek ki Mupeng . Pintu ruang praktek itu di buka , dan Dini masuk . “ nah , tunggu sebentar yah , nanti ki Mupeng segera hadir…” kata ibu itu .

“ eh..tapi .. bu , suasana di sini … , koq lain yah , rasanya dingin sekali ..” kata Dini .
“ ohh .. itu karena AC nya baru di servis kemarin ..” jawab ibu itu sambil tersenyum . Dini pun ikut tersenyum senyum.

Tak lama Dini menunggu , ki Mupeng pun masuk ke ruang prakteknya . Dini terperangah dan menatap tajam ke ki Mupeng . “ ada apa ..” tanya Ki Mupeng sambil tersenyum .
“ eh.. anu.. ki.. biasa yang namanya dukun itu , tua , dan jelek , koq ki Mupeng , masih muda yah , ganteng lagi , a .. anu… kepalanya mirip deddy cobuser… “ ujar Dini sambil senyum senyum .





“ ah.. bisa aja loe , maklum aja , gua dukun gaul..” kata ki Mupeng lalu duduk di bangku kerjanya .

“ hmm , nama kamu bagus juga yah , Dini Andriani ..” ujar ki Mupeng . “ wah hebat , koq bisa tahu si nama saya ..” ujar Dini agak terkejut . “ loh , itu ada name tag di baju kamu …” jawab ki Mupeng dengan santai .

Dini tersenyum , lalu dia mencopot label nama di bajunya .

“ oke , kamu pasti ada masalah dateng kemari , masalah berat ..” kata ki Mupeng . “ iyah ki , benar sekali , koq aki tahu …” kata Dini lagi . “ lah.. iyahlah , kalau gak ada masalah berat ngapain loe cari gua , kalau masalah ringan loe curhat aja sama teman eloe ..” jawab ki Mupeng . Dini terdiam , sambil senyum senyum .

“ hmm , ini anak cakep , masih muda , tapi rada rada **** ..” ujar ki Mupeng dalam hati ,sambil melihat Dini , yang juga menatap ki Mupeng .
“ jadi , masalahnya apa..” tanya ki Mupeng . “eh , saya pikir ki Mupeng bisa tahu …” jawab Dini . “ gila kali loe ya , emang gua dewa apa..” jawab ki Mupeng .

“ eh , maaf ki , begini ki , saya itu ..saya di madu , sama suami orang .. , tapi sekarang orang itu mau melepas saya , ki tolong , saya gak mau ke hilangan suami orang…” kata Dini sambil terisak . Ki Mupeng mengelengkan kepalanya , sambil memberinya tiussue .

“ ck …ck….ck… Dini , kamu gak bisa gitu , dong , itukan suami orang , kalau dia mau balik ke istrinya ya sudah relakan saja , gak baik begitu …” ki Mupeng memberinya wejangan .

“ tapi ki , saya sudah benar benar mencintainya , saya rela membayar , berapa pun asal dia bisa kembali menyukai saya ..” kata Dini .

“ ehmm .. kira kira kamu sangup bayar berapa yah..” kata ki Mupeng . “ berapa aja yang ki Mupeng mau deh saya iklah dan rela ..” kata Dini .

>>>

mereka bernegosiasi , hingga tercapai kata sepakat , berapa uang yang di terima ki Mupeng .

>>>

“ bu Angel , …. bu Angel…” ki Mupeng memanggil pembantunya . Tak lama masuk wanita tua tadi . “ yah … ada apa ki ..” tanya ibu itu . “ ini , tolong di otorisasi yah , jumlahnya segitu..” kata ki Mupeng sambil menyerahkan kartu kredit milik Dini .

“ jadi , ibu namanya Angel ..” tanya Dini . “ bukan , sebenarnya nama saya A – ngel , tapi ki Mupeng panggil saya Angel … katanya biar lebih gaul…” jawab ibu itu .

Setelah transaksi selesai , mulailah ritual itu .

“ kamu punya foto pria itu ..” tanya ki Mupeng . “ wah , saya gak bawa …” jawab Dini .
“ hhm… alamatnya … “ tanya ki Mupeng . “ ada ..” jawab Dini , sambil menyebutkan lokasi rumah pria idamannya .

Ki Mupeng pun , menekan nekan tombal tut di lap topnya . “ eh , maaf ki , bukannya kalau dukun , itu biasanya pakai air sebaskom , buat menerawang ..” tanya Dini . “ ahh , itu mah jadul , gua lagi cari alamat nya pake GPS .. “ kata ki Mupeng .

Beberapa saat kemudian , ki Mupeng berbicara , “ loe punya aura sudah menipis , dan kotor , mesti pake ritual , mandi susu dan kembang 7 rupa , apa loe siap…” kata ki Mupeng . “ “ siap ki , …tapi koq ki Mupeng bisa tau , cuma lihat dari lap top doang ..” tanya Dini meragukan kemampuan ki Mupeng .

“ lah , kan gua search di google … “ jawab ki Mupeng . Beberapa saat mereka saling pandang , entah apa yang ada dalam pikiran masing masing .

“ ayo , kita mulai ..” kata ki Mupeng .

>>>

Di dalam kamar mandi itu , ki mupeng , memasukan bunga 7 rupa ke dalam bak jacuzzi , lalu membuka keran air , dan mengatur temperatur air , sehingga air menjadi hanget . Lalu menambuhkan bubuk putih , sehingga air itu menjadi putih , seperti susu .

Lalu meninta Dini membuka bajunya . “ ayo , eloe buka baju .. “ . “ buka .. baju .. sekarang … “ ujar Dini dengan ragu . “ iyah buka baju sekarang , apa mau tunggu sampai tahun kabisat ..” jawab ki Mupeng .

Dini pun membuka bajunya , dan tampak bra hitam , yang membungkus buah dada yang montok dan sekal . Lalu Dini melepas roknya . Kini tubuh Dini hanya di tutupi oleh pakaian dalamnya .

Kembali mereka saling pandang , “ ayo buka terus dong …” kata ki Mupeng . Dini pun mulai melepas kancing bra , ada sedikit ke raguan di wajah Dini . Bra hitam itu terlepas , dan buah dada Dini kini tergambar jelas .

“ anjrit , montok banget tuh tete ..” ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu Dini pun melepas celana dalamnya , yang membuat ki Mupeng menelan ludah , melihat bulu bulu di sekitar software Dini .

“ oke sekarang kamu , masuk santai aja yah …” kata ki Mupeng . Dini pun masuk ke bak jaccuzi itu , lalu berbaring dengan santai . Pertama tama ki Mupeng menyeka wajah Dini tiga kali , sambil mulutnya berkomat kamit . “ kecantikan seorang wanita terpancar dari wajahnya ..” ujar ki Mupeng .

Lalu tangan ki Mupeng turun ke dada , dan meremas buah dada montok Dini . Tangan ki Mupeng meremas dengan lembut , memainkan putting susunya . Dini memejamkan mata. Ke dua buah dada itu terus di remas oleh ke dua tangan ki Mupeng , yang membuat buah dada itu menjadi lebih keras , dan putingnya tampak menegang .

Ibu jari ki Mupeng pun memainkan putting susu Dini , perlahan terdengar desah Dini , diantara , suara komat kamit ki Mupeng . Setelah beberapa lama , tangan ki Mupeng bergerak ke bawa . Tangan Ki mupeng masuk ke dalam air , dan “ ahhh …ki ..itu ..itu .. m*m*k saya …” kata Dini .

Jari jari sakti ki Mupeng pun mulai menynetuh nyentuh kemaluan Dini . “ ihh … ahh ki jangan…” kata Dini . “ eh , mau di teruskan ritual ini gak ? “ tanya ki Mupeng .
“ mau .. ki ..” jawab Dini . “ nah , kalo mau , kamu jangan bilang “ jangan “ , tapi kamu boleh mendesah “ kata ki Mupeng .

Dini menganguk pasrah , jari ki Mupeng pun mulai bergerak lagi . “ ahh… ahh…. “ erang Dini . Jari ki Mupeng bergetar , memainkan klitoris Dini . Liang vaginanya terasa berdenyut , dan merekah . “ ahh ki .. ahh.. saya gak tahan ..saya jadi nafsu…” .

“ yah tahan sebentar , ritual belum selesai ..” kata ki Mupeng , sambil terus menusukan jari tengahnya ke dalam liang vagina Dini . Jari itu bergerak ke luar masuk , dengan lembut , dan kadang bergetar di dalam liang vagina Dini . “ ahh ki …ah… gak tahan…” desah Dini , dengan tubuhnya yang terus mengeliat geliat di atas bak jaccuzi itu .

Jari jari sakti ki Mupeng terus bergerak , yang akhirnya membuat tubuh Dini mengejang . Air di bak Jacuzzi itu seakan mendidih . “ ahhh…udah…ahhh…” erang Dini menikmati orgasmenya .

“ nah ritual sudah selesai ..” kata ki Mupeng . Sambil memegang tangan Dini dan membantu keluar dari bak Jacuzzi itu . Dini yang berdiri di hadapan ki Mupeng , dan menatapnya . Lalu Dini memeluk ki Mupeng . “ ki .. saya gak tahan , kepingin di gituin..” ujar pelan .

ki Mupeng tersenyum “ pucuk di cinta , ulam tiba ..” ujarnya dalam hati . “ Dini , gak bisa , kamu pasien saya , gak boleh terjadi hubungan intim antara pasien dan dukunnya , itu melanggar etika perdukunan , saya ini anggota IDI , ikatan dukun Indonesia “ ki Mupeng menjelaskan .

“ tapi .. tapi tolonglah , sekali ini saja , saya gak tahan , ini sekali ..” pinta Dini dangan wajah memelas . Ki Mupeng menarik nafas “ baiklah , karena menimbang , sex adalah kebutuhan mahluk hidup , demi kamu saya terpaksa melanggar etika , tapi gua gak maksa ya , ini suka sama suka , gua gak mau di cap dukun cabul ..” kata ki Mupeng .

Mendengar kata kata ki Mupeng , Dini langsung , jongkok , dan membuka celana ki Mupeng . Mencuatlah , penis besar ki Mupeng tepat di depan wajah ayu Dini . Tanpa banyak membuang waktu , Dini langsung mengulum penis ki Mupeng . Mulut ki mupeng pun mulai berkomat kamit . Bukan melafalakan ajian , tapi mendesah desah kenikmatan .

“ ohhh ..yes ..suck my dick .. suck it babe…” desah ki Mupeng , meniru gaya bokep bule , luar negri . Kepala Dini pun keluar masuk , memutar , menjilat dan mencelupnya ke dalam mulut . Hingga Dini puas , lalu ki Mupeng , menarik tangannya , dan mendudukkan Dini di pinggir bak jacuzzi itu .

Ke dua belah kaki Dini di buka lebar oleh ki Mupeng , dan tampak bibir kemaluan Dini yang tebal , serta klitorisnya yang tampak membesar karena birahinya . Kepala penis ki Mupeng yang licin itu pun mengarah ke liang vagina Dini , yang basah dengan lendir nafsunya .

“ ahhh ..ki …ahh…” desah Dini saat kepala penis ki Mupeng membelah bibir vaginanya , dan terus mendorong hingga batang panjang itu masuk seluruhnya . “ ahhh ..ki ahh kimochi ..ayo di goyang…ohh ki mo chiii .. “ erang Dini . “ eh lagu loe kayak Miyabi aja ..” ujar ki Mupeng .

Sambil menahan nafasnya , ki Mepung mulai mengoyang penisnya . maju mundur , menekan dengan cepat . Dini semakin kelojotan , menikmati goyangan ki Mupeng .
Penis besar ki Mupeng terus saja bergoyang , dan menyodok nyodok vagina Dini .

Tak sampai 5 menit , Dini kembali mendapat orgasme , “ iiiiiikkkuuuu..…ikkuu…iiikkkuuu … chhh“ jeritnya
sambil memeluk tubuh ki Mupeng erat , dan tubuhnya mengejat berkali kali dalam pelukkan ki Mupeng .

Setelah pelukan erat Dini terlepas , ki Mupeng mengatur posisi Dini , dia berdiri membungkuk membelakangi ki Mupeng . Ke dua tangan dini memegang pinggir bak jacuzzi itu , untuk menopang tubuhnya .

Dari belakang , kembali vagina Dini di sesaki penis ki Mupeng . “ ahhh….ahh…ki …” erang Dini . Kembali penis itu mengobok obok vagina Dini yang merekah dan basah itu .
“ ohh .. yes … fuck your pussy … nice pussy ..oh….” erang ki Mupeng menikmati vagina pasien cantiknya itu .

Sambil memegang erat pinggang Dini , ki Mupeng terus mengoyang penisnya . Kedua insan itu saling mendesah , saling menikmati . Hingga Dini merasa tubuhnya melayang , dan menegang . Hampir bersamaan , ki Mupeng pun melepas isi penisnya ,ritual pun selesai .

>>>

“ Dini , saya yakin , pria itu akan kembali tergila gila pada kamu .. “ kata ki Mupeng saat mengantar pasiennya ke depan pintu . “ eh ..anu ki , bisa gak kalau saya mau ganti pria lain ..” kata Dini . “ maksud kamu ..” tanya ki Mupeng .

“yah , saya mau pria lain yang tergila gila sama saya , bukan pria yang punya istri itu ..” kata ki Mupeng . “ oh ..bisa bisa , malah lebih baik , asal jangan pria yang sudah punya istri ..” . Dini tersenyum . “ siapa pria yang lain itu ..” tanya ki Mupeng . “ eh ..anu ..ki Mupeng ..” jawab Dini .

“ loe dah gila yah , eloe mau gua tergila gila sama eloe …” tanya ki Mupeng . Dini menganguk . “ gak bisa , udah sana eloe pulang …” kata ki Mupeng , membuka pintu , menyuruh Dini pulang . Ki Mupeng pun menutup pintu , sambil mengerutu “ udah gila tuh cewek , bisa bisa luntur nih ilmu gua…” .

Belum beberapa menit , pintu rumahnya di ketuk orang . “ wah , balik lagi dia ..” ujar ki Mupeng sambil membuka pintu .

Ternyata orang lain . Seorang wanita paruh baya , dengan pakaian lusuh . “ Ki , tolong anak saya sakit …” suara ibu itu memelas .

“ halla , gak ada omzet in mah ..” ujar ki Mupeng dalam hati . “ anaknya mana bu ..” tanya ki Mupeng . “ di rumah ki ,badan panas , dia mengigil .. “ jawab ibu itu .
“ sudah di beri obat …” tanya ki Mupeng . Ibu itu menggeleng , “ saya tak punya uang…”

Walau namanya ki Mupeng , tapi dia punya nurani , punya hati , ki Mupeng meminta pembantunya mengambil sebotol air meneral . Lalu dia menjampi jampi air meniral tersebut , lalu memberikan pada ibu itu . “ ini bu , bawa pulang beri minum anak ibu , mudah mudah bisa sembuh ..” kata ki Mupeng , lalu dia merogoh kantongnya , dan memberi ibu yang papa , itu beberapa lembar uang puluhan ribu .

Ibu itu menitikkan air mata ,” terima kasih ki “ . “ yah , sana cepat pulang …” kata ki Mupeng .

>>>

Ratih , hantu wanita .


Sudah lepas jam 11.00 , malam itu , dari kejauh tampak samar suara lolongan anj1ng bersahutan . Rembulan pun tak menampakan dirinya , seakan bersembunyi .

Dalam kamarnya ki Mupeng duduk bersila . Firasatnya , mengatakan akan ada sesuatu mahluk yang akan mendatangi dirinya . Tiba tiba , daun jendela kamarnya terbuka , oleh tiupan angin yang keras . Ki Mupeng tak bergeming , tetap duduk bersila .dengan mulutnya yang berkomat kamit .

Angin keras itu menerobos masuk kamar ki Mupeng , membuat gorden di jendela berkibar keras . “ pop “ ruang kamar ki Mupeng pun gelap , lampu bohlam yang tergantung di langit langit kamarnya putus tanpa sebab .

Hidung ki Mupeng pun mencium aroma bunga kemboja yang begitu santer . “ hmm .. sudah tiba dia …” ujarnya dalam hati . “ bruk .. drakk…. “ bunyi keras terdengan dari ruang tamunya . Ki Mupeng berdiri , dia melangkah dengan hati hati , was was , menduga duga , mahluk apa yang mendatanginya .

Diruangan yang gelap , sepasang mata tajam ki Mupeng tak banyak membantu , ki Mupeng pun mengunakan mata bathinnya , dan ki Mupeng melihat sosok wanita, berpakaian putih , terduduk di lantai ,ruangan gelap itu “ hmmm , apa kamu suster ngesot …” tanya ki Mupeng .

“ bukan ki Mupeng … bu..bukan….” suara itu bergetarnya bergetar kesakitan . Ki Mupeng mendekat “ siapa kamu …” . “ saya … bi .. A-ngel … “ jawabnya . “ halla , ngapain loe , malam malam ngedeprok di lantai …” kata ki Mupeng pada pembantunya .

“ saya , kepleset , ki …” kaya ibu Angel . Ki Mupeng membantu ibu Angel berdiri , dan ibu Angel pun kembali kekamarnya . “ ha.. gua kira apaan ..” gerutu ki Mupeng .

Kembali ke kamarnya , ki Mupeng pun menganti lampu bohlam yang putus itu . Dan terjadilah terang , kamarnya kembali bersinar .

“ ha … ..” ki Mupeng terperajat saat dia membalikkan tubuh . Sesosok mahluk duduk di pingir ranjangnya . Mulut ki Mupeng berkomat kamit , dan tiba tiba mahluk itu menjerit minta ampun “ ampun .. jangan ..panas .. ampun ki ..ampun…” .

Ki Mupeng bertanya “ siapa eloe , ngapain kemari …” . “ nama saya Ratih ….” jawabnya . “ hmm , baiklah apa mau kamu Ratih , mau adu ilmu dengan saya ..” tanya ki Mupeng . “ ampun , ki saya tak berani , saya mau minta tolong ..” jawab Ratih .

“ waduh , Ratih , dunia kamu dan saya berbeda , di dunia saya , ada yang namanya fulus , uang , duit , kartu kredit .. loe tau gak …” ujar ki Mupeng . “ saya tau ki , saya tahu , biar gini gini , dulu juga saya pernah jadi orang..” jawab Ratih .

“ hmm , kalau kamu tau , kenapa cari saya , banyak paranormal lain …” kata ki Mupeng.
“ karena yang lain tak mau menolong saya , mereka minta di bayar pakai fulus ..” jawab Ratih . “ nah , tuh loe tau , gua juga sama ..” jawab ki Mupeng .

“ tidak ki Mupeng beda , namanya saja Mupeng , saya gak bisa bayar pakai uang , tapi saya bisa memberi aki ke puasan …” kata Ratih seraya , membuka kain penutup tubuhnya , dan memamerkan tubuhnya yang putih mulus itu .

“ hmm …” ki Mupeng berguman , menatap setiap lekuk tubuh Ratih , dengan seksama , melihat buah dada montoknya , dan putting susunya yang kecil , persis mirip ABG 16 tahun .

Ki Mupeng penasaran , tangannya bersiap hendak meraba buah dada ranum itu , tapi Ratih mundur , “ maaf , ki , ki mupeng harus membantu saya dulu ..” .

“ yah , eloe .. gua cuma mau raba raba doang , itung itung kasih DP , napa ..” gerutu ki Mupeng.

“ ki saya korban pelecehan sexual , saya di perkosa , dan di siksa hingga tewas “ kata Ratih. “ ah masa sih , koq tubuh eloe masih mulus gitu “ tanya ki Mupeng .

“ ki , ini tubuh saya selagi perawan , kalau mau lihat tubuh saya setelah di perkosa ,.. tunggu ..” Ratih memejamkan mata , dan sekejab bentuk tubuhnya berubah .
Bentuk tubuh itu seperti keadaan Ratih setelah di perkosa .

"bllaazzttt........."

“ astaganaga .. kenapa pentil tete eloe sampe mulur kaya hidung pinokio gitu…” kata ki Mupeng terperanjat . Ratih menitikan air mata , “ saya di perkosa 13 orang , setiap orang menarik narik putting susu saya , hingga jadi mulur gini , ki …” .

“ Aki mau lihat yang lain “ lalu Ratih berbalik , dan menungging , tampak lubang anus nya merah , dan lubang anus membesar , bolong sebesar gelas . “ aghhhh….. cukup Ratih ….” jerit ki Mupeng .

“ ihhh … bisa muak gua , cepat balik ke tubuh asli eloe sebelom di perkosa ..” pinta ki Mupeng . Ratih pun menurut , “ baik , ki Mupeng ..” . Tubuh Ratih pun kembali seperti sediakala , cantik , putih mulus dan sexy . Ki Mupeng menatap tubuh Ratih , “ hmm , kalau pakai rok mini , dan kaos ketat , Miyabi juga kalah cakep sama nih hantu ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

“ ki , jangan di lihatin terus , Ratih malu ..” ujarnya , lalu menutup kembali tubuhnya dengan kain . “ buset dah , hantu aja pake malu ..” ujar ki Mupeng dalam hati .
“ baiklah , sekarang apa yang kamu mau aku lakukan..” tanya ki Mupeng .

“ saya minta di kuburkan secara layak ..” jawab Ratih . “ loh emang loe gak di kubur ..” tanya ki Mupeng . Ratih terisak lagi , “ tubuh saya , di buang begitu saja , di tengah sawah “ . Ki Mupeng terdiam . “ Aki , mohon bantu , ambil tulang belulang saya , dan kubur dengan layak ..” pinta Ratih .

“ Ratih , di tengah sawah , masa hingga kini gak ada orang yang menemukan jenazah kamu … “ tanya ki Mupeng . “ saya juga gak ngerti ki , bukan saya yang ngarang cerita ini , pokoknya di tengah sawah …” jawab Ratih .

“ baiklah , tengah sawah , tengah sawah di sebelah mana “ tanya ki Mupeng . “ saya gak tau nama jalannya , tapi saya tahu letak kordinatnya 12W 47E “ jawab Ratih . Ki Mupeng pun memasukkan kode koodinat itu ke GPS di lap topnya . dan menemukan lokasi yang di cari .

“ baik , gua akan ke sana dan membereskan tulang belulang eloe ..” kata ki Mupeng . “ terima kasih ki ..” jawab Ratih . “ Ratih , saya penasaran , kenapa orang tua kamu tak mencari kamu .. “ tanya ki Mupeng .

Sambil meneteskan air mata , Ratih menjawab “ sejak kecil saya sudah yatim piatu , setelah dewasa , saya mulai bekerja , tapi hari naas itu tiba , saya di lecehkan , di perlakukan senonoh , dan di perkosa …. Aki saya di gang bang ,bukkake , Sado Masochist , nakadashi 20 shoot … “

“ halla , koq kaya judul film Jav aja ..” guman ki Mupeng dalam hati .

“ setelah mereka puas , tubuh saya di geletakkan begitu saja di tengah sawah ..” lanjut Ratih .

Hati ki Mupeng yang lembut terenyuh mendengar cerita Ratih , kurang aja bandit bandit itu , siap siap saja mereka , biar gua santet satu satu ..” kata ki Mupeng . “ ki , jangan ki , biar saja , tidak baik balas dendam .
Tidak akan ada habis jika balas dendam , biarlah ki , ini sudah nasib saya , saya hanya minta ki Mupeng , membantu saya , dan saya bersedia menjadi budak ki Mupeng , seumur mati saya ..” kata Ratih .

“ seumur mati , maksudnya apa ..” tanya ki Mupeng . “ oh , kalau manusia pakai istilah seumur hidup ki , kalau hantu , yah yah seumur mati dong ..” jawab Ratih . “ halla , saa karep sampeyan lah ..” jawab ki Mupeng .

Ratih memang bersungguh sungguh dengan kata katanya , dia tak punya uang untuk ki Mupeng, tapi dia bisa memuaskan ki Mupeng .

Ratih pun mmembuka celana ki Mupeng yang duduk di pinggir ranjang , dan membelai belai , benda pusaka , ki Mupeng itu . “ ki Mupeng langsung bangkit birahi ke jantannya .
Lidah ratih pun mulai menjilati batang penis ki Mupeng . Dari ujung pangkal , hingga kepala pinisnya yang licin , kemerahan itu.

“ shh .. gila enak banget …” ujarnya ki Mupeng . Sambil tangan Ratih yang halus lembut itu mengemgam batang penis ki Mupeng , ujung kepala penisnya di kulum .

Ratih melakukannya dengan lembut , membuat ki Mupeng serasa terbang hingga langkit ke tujuh . “ ahh .. Ratih ..ahh… enak… enak…” erang ki Mupeng . Selama jadi ki mupenger , sudah ribuan wanita jatuh ke pelukannya , tapi baru kali ini ki Mupeng merasakan sensasi bercinta dengan mahluk halus .

Setelah beberapa saat , ki Mupeng di blowjob Ratih . , akhirnya ki Mupeng tak bisa bertahan lagi , ki Mupeng mengalami orgasme yang hebat , hingga terasa ke ujung jempol kakinya .

Tubuh ki Mupeng pun lemas ., tapi tak lama , staminya kembali lagi , dia menarik tangan Ratih , dan membaringkan tubuh Ratih di rajangnya , kain penutup tubuhnya di buka , dan tangan ki Mupeng mulai meremas buah dada montok Ratih .

Buah dada itu di remas dengan lembut hingga ratih mendesah pelan , menahan rasa nikmat . Tangan ki Mupeng pun merayap , ke bawah , meraba vagina Ratih yang bersih , tanpa bulu itu dan jari jari ki Mupeng juga menguak bibir kemaluan Ratih , yang terasa lembab .Jari jari itu bermain , dan mencari klitorisnya . “ ahh ..ki …ahh….. jadi nafsu nih ..” erang Ratih .

Dua buah jari ki Mupeng menguak bibir kemaluan Ratih , dan melihat liang vaginanya yang begitu rapat . “ hmm, kayak perawan aja nih , meki ..” ujar ki Mupeng .

Tak tahan lagi ki Mupeng segera merayap di atas tubuh Ratih , dan siap , menyetubuhinya . “ ki … “ desah Ratih pelan , sambil memejamkan mata , siap menerima penis besar ki Mupeng .

Tiba tiba , terdengar suara ayam jantan berkukuriuk … “ ki , waktu saya habis , saya harus segara , pergi ..” kata Ratih . “ kenapa Ratih ..” tanya ki Mupeng . “ waktu saya , hanya dari jam 12.00 malam , hingga ayam jantan berkokok ..” kata Ratih . “ lalu ..” tanya ki Mupeng .

“ saya harus kembali, kalau tidak , roh saya akan hangus , tapi besok malam saya akan kembali menemui aki , saja janji …” jawab Ratih . Lalu tubuh Ratih melayang , dan hilang di kegelapan subuh pagi itu .

“ save by the bell ..” gerutu ki Mupeng .

>>>

Siang hari itu juga ki Mupeng , segera menuju TKP . Di tangah sawah , terlantar tak bertuan itu , memang di temukan seonggok tulang belulang manusia . Di daerah sekitar tampak sepi , tak ada seorang manusia pun . Rumah penduduk yang terdekatpun berjarak lebih dari 5 kilometer . Daerah itu memang di nyatakan angker oleh penduduk setempat .

Ki Mupeng juga merasakan adanya , getaran getaran lain . Itu sebabnya ki Mupeng bekerja dengan cepat bersama anak buahnya . Membaca mantra , lalu mengangkat tulang belulang itu .

Lalu Ki Mupeng segera menuju TPU , dan mengadakan ritual penguburan . Dan mengubur tulang belulang Ratih di sana .

>>>

Malam harinya , saat Ki Mupeng duduk bersila , dan serasa ada angin menerpa tubuh ki Mupeng . Ratih , bersujud di depan ki Mupeng , sambil terisak dia mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada ki Mupeng .

“ ki , biarkan saya tinggal bersama aki , melayanni aki selamanya …” kata Ratih . “ kamu mau tinggal dimana .” tanya ki Mupeng . Ratih tersenyum , “ aki , saya mahluk halus bisa tinggal dimana saja , saya pilih di sana ..” kata Ratih menunjuk sebuah vas bunga besar terbuat dari keramik .

“ kalau kamu mau ya , silahkan .. tapi kenapa kamu ikut saya ..” tanya Ratih . “ ki Mupeng telah menolong saya ..” kata Ratih . “ hmm , boleh juga deh, dari pada gua beli boneka sex jepun , mending si Ratih juga ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

“ Aki , ayo , saya servis …” kata Ratih lalu memblowjob , penis ki Mupeng . Setelah beberapa saat , Ki Mupeng pun tak sabar , takut ayam ke buru berkokok .

Di raihnya tangan Ratih , dan di bawanya ke kamar tidurnya . Ki Mupeng membuka kain putih yang menutupi tubuh Ratih , dan membaringkan tubuh nya di atas ranjang .
Ki Mupeng pun dengan nafsu mejilati putting susu Ratih , sambil memas remas buah dadanya dengan nafsu . “ ahh ki …ahh..” erang Ratih .

Tangan ki Mupeng yang lain segera meraba vagina Ratih . “ ahh…ki …ah…” erang Ratih . Jari ki Mupeng pun , menyelinap mendesak liang vagina Ratih . Ki Mupeng pun merasakan jarinya seperti bergetar , dan terasa erat di gemgam otot vagina Ratih .

“ gila mekinya , seret bener “ ujar ki Mupeng dalam hati . Jari ki Mupeng pun , bergerak mencolok colok vagina Ratih , membuat Ratih mengelijing , geli dan nikmat “ ahh..ki..ahh…” erang Ratih .

Beberapa saat kemudian ki Mupeng sudah semakin tak tahan . Ratih sepertinya juga tahu , dan Ratih berdiri , lalu perlahan jongkok , dengan vaginanya mendekat penis ki Mupeng yang tegak berdiri .

Perlahan vaginanya mendekat , dan mulai meyentuh ujung penis ki Mupeng . “ ashhhh … ki …. “ desah Ratih , sambil terus menurunkan bokongnya , hingga seluruh batang penis ki Mupeng hilang dari pandangan mata kasat .

Ratih mulai bergoayang , bokongnya bergerak naik turun . “ ashh ..aki ..enak ahh..” erang Ratih . Begitu juga dengan ki Mupeng yang berbaring di rajang . Matanya merem melek , menikmati vagina Ratih .

Gerakan bokong Ratih yang bervariasi , naik turun , dan berputar , membuat ki Mupeng semakin kelojotan , tak perlu waktu lama , ki Mupeng sudah menumpahkan spermanya .
“ aghh …. Ratih … “ lenguh ki Mupeng .

Ki Mupeng merasa puas sekali dengan servis Ratih , “ gak sia sia gua urusin eloe ..” ujarnya dalam hati . Ki Mupeng berdiri lalu berjalan , mengambil bungkusan , dan membuka bungkusan itu . Ada celana dalam mini , rok mini , dan tshirt . Ratih ini buat kamu , coba pakai ..” kata Ki Mupeng .

“ ha .. terima kasih ki , tapi saya orang halus , ini benda manusia saya tidak bisa memakainya …” kata Ratih . Ki Mupeng tersenyum , “ bisa , coba aja , gua beli yang special untuk orang mati …” kata Ki Mupeng .

“ ah masa sih …” ujar Ratih . “ makanya eloe coba , masa gua bohong , dukun itu gak pernah bohong....kecuali kepepet ....” jawab ki Mupeng .

Ratih mencobanya , dan ternyata dia bisa memakai pakaian yang di berikan ki Mupeng .
“ ha.. aki , koq bisa .. gua serasa jadi manusai kembali , bisa pakai celana dalam ..” ujar Ratih dengan gembira . “ nah itu dia yang gua maksud , kalau eloe gak pake celana dalam , gua kasihan sama eloe , bisa bisa meki eloe di lalerin ..” kata ki Mupeng .

“ coba pakai baju dan roknya ..” pinta ki Mupeng . “ bisa ki , bisa .. “ teriak Ratih dengan girang . Dan Hantu cantik itu menjadi tampak semakin menarik , dan sexy .

“ aki , dapet dari mana sih , koq bisa sih saya pakai baju , jadi kayak manusia lagi deh ..” Ratih berteriak ke girangan .

Ratih pun tinggal bersama aki dirumahnya . Jika sudah jam 12.00 Ratih selalu keluar , dari vas keramik besar itu , dan kembali ke dalam vas besar itu setelah mendengar ayam berkokok .

Hampir setiap malam Ratih memberi servis kepada ki Mupeng , kecuali jika Ratih sedang M . ( Hantu ternyata bisa M juga ya )

>>>


Ranti , wanita terkena guna guna


Saat sedang duduk di ruang tengah , tiba tiba ki Mupeng berkata “ ibu Angel , coba buka pintu ada orang disana ..” . “ koq tau sih ki ..” tanya ibu Angel . “ emang eloe gak dengar tuh pintu di ketuk ..” jawab ki Mupeng .

Ibu Angel kembali , membawa seorang ibu yang tampak sedih dan lusuh “ ki , Tolong anak saya sakit ..” kata ibu itu . “ lah , kemarin kan udah ..” jawab ki Mupeng .

“ maksud saya , anak saya masih sakit , saya sudah berikan air yang ki Mupeng kasih , tapi masih sakit..” jawab ibu itu . “ yah udah ..” lalu ki Mupeng memberi lagi ibu itu sebotol air mineral yang sudah di jampi jampi .

“ bu , ini saya berikan ibu uang , dan sebotol air …” kata ki Mupeng . “ teriama kasih ki “ lalu ibu itu mengambil uang yang di berikan ki Mupang sambil tersenyum girang .

“ bu , sekalian , nanti cari apotik , tanya obat buat turun panas “ kata ki Mupeng .
“terima kasih ki “ lalu ibu itu segara pergi .

“ ki , ibu itu sudah dua kali kemari , saya rasa dia itu penipu , cuma mau uang ..” kata ibu Angel , si asisten merangkap PRT . “ biar saja , mau nipu , atau tidak , yang penting saya sudah , menjalan kebajikan , saya iklahs menolong sesama , saya tetap mendapat pahala “ jawab ki Mupeng dengan mantap .

“ tok .. tok.. tok… “ suara pintu di ketuk lagi . “ ki , ini mungkin pahala lagi buat aki ..” kata ibu Angel sambil berjalan ke pintu .

Tak lama ibu Angle kembali dengan membawa tamu . “ ki Mupang ..apa kabar ..” sapa Kay teman ki Mupeng . “ eh Kay , gila loe , gimana , ada angin apa nih ..” jawab ki Mupeng .

“ ki ini teman gua , Ranti ..” kata Kay memperkenalkan wanita itu pada ki Mupeng .
Mereka berjabatan tangan , saat itu ki Mupeng merasakan getaran aneh pada tangan Ranti.

“ maaf , yah Kay , gua rasa teman eloe ini di kerjain orang ..” kata ki Mupeng . “ wah , eloe benar benar topmarkotop dah .. , langsung bisa tahu , nah ki , bisa tolong obatin gak , kasihan nih , teman gua ..” kata Kay .

“ yuk , ke ruang praktek gua..” ajak ki Mupeng .

>>>

Setelah mereka masuk ke ruang praktek ki Mupeng , Kay pun bercerita .

Ranti teman sekantor Kay , yang bertubuh sexy berwajah cantik itu , banyak di incar teman teman pria di kantornya itu . Ada beberapa orang mecoba melamarnya ,tapi Ranti menolaknya .

Ada seorang pria yang ngotot , tapi tetap Ranti menolaknya dengan tegas . Hingga suatu hari , Pria itu nyaris memperkosa Ranti , saat Ranti lembur di kantor . Untung , seorang satpam datang , karena mendengar suara jeritan Ranti , dan pria itu langsung pergi .

Gagal dengan rencana kotornya , Pria itu mencari Dukun ilmu hitam unutk menguna gunainya . Malang nasib Ranti , dengan ilmu guna guna itu , pria jahat itu merenggut ke sucian Ranti .

Sikap Ranti pun berubah , dia tak ceria seperti dulu lagi . Dia lebih banyak diam , duduk termenung . Kalau saja , manager Ranti bukan Kay , tentu Ranti sudah di pecat . Kay memang sudah curiga , Ranti telah di guna guna .

Kay melihat hal yang aneh , Ranti sangat penurut dengan pria itu . Sekali pria itu berkata Ranti langsung menurut dan melakukan apa yang di perintah pria itu .

>>>

“ Ki ..gimana , bisa gak obatin , koq bengong begitu ..” tegur Kay pada ki Mupeng , yang tampak memperhatikan dada Ranti yang terlihat montok itu . “ eh , diam dulu gua lagi konsentrasi nih..” jawab ki Mupeng .

Kay pun diam , Ranti terlihat hanya diam , duduk dengan tatapan kosong . Tangan ki Mupeng memegang kepala Ranti . Mendiagnosa ada apa dengan Ranti . Sambil mulutnya berkomat kamit . Sesaat kemudian , ki Mupeng tersenyum , dia terkena ilmu , “ pengacau jiwa “ .

“ ilmu pengacau jiwa , ki ..” ujar Kay , memperjelas pernyataan ki Mupeng . “ ya , ilmu pengacau jiwa , kalau bahasa kerennya , Hacking System Soul “ kata ki Mupeng .

Kay mengangguk ,” ada cara ki buat sembuhkannya ..” . Ki Mupeng tersenyum “ pasti bisa , jiwanya perlu di bebaskan ..” . “ maksudnya gimana ki ..” tanya Kay .

“ gini , ibarat komputer , teman eloe ini , sudah di hack sama hacker, admin passwordnya di ganti , jadi computer itu di kuasai orang lain . jadi gua harus ngehack juga supaya bisa tahu password hacker itu , dan mengembalikan ke status normal ..” begitu ki Mupeng menerangkan .

“ tapi ki , kan Si hacker bisa ngehack lagi …” kata Kay . “ jangan kawatir , kan ada firewall “ jawab ki Mupeng santai .

>>>

“ oke ki , tolong sembuhkan dia …” kata Kay . “ baik ..baik … , Kay eloe mau tunggu di luar apa di sini …” tanya ki Mupeng . “ saya di sini saja , sekalian jagain si Ranti , kalau sampai terjadi sesuatu ..” jawab Kay .

“ baik ..” kata ki Mupeng , sambil menatap Kay . “ tunggu … Kay , gua melihat tubuh loe di selimuti aura gelap .. “ kata ki Mupeng . “ ha … masa sih Ki .. jadi gimana ..” kata Kay kawatir . “ jangan takut , buat apa eloe punya teman ki Mupeng ..” jawab ki Mupeng.

“ Kay sini , eloe mandi dan berendam ..” kata ki Mupeng sambil menaburkan kembang di bak jacuzzinya . “ baik ki … “ Kay segera membuka bajunya . “ eh tunggu , gua keluar dulu , eloe kunci pintu , dan berendam , pejamkan mata eloe , jangan keluar sampai gua suruh ..” ujar ki Mupeng . “ baik ki ..” lalu Kay segera menutup pintu .

“ Kay , ingat yah , jangan sebarangan keluar dari bak itu , bisa bahaya bagi kesehatan eloe “ kata Ki Mupeng lagi . Kay menganguk .

“ gua rendam loe sampe keriput “ ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu ki Mupeng tersenyum melihat wanita cantik , yang duduk dengan tatapan hampa itu . “ barang bagus pamali , kalau di sia sia kan ” ujar ki Mupeng dalam hati ..

>>>

“ Ranti sini kamu ..” kata ki Mupeng , tapi Ranti tak bergerak hanya diam dengan tatapan mata kosong . Lalu ki mupeng menarik tangannya , Ranti berdiri , dan berjalan mengikuti tarikan tangan ki Mupeng . Ki Mupeng pun mendudukkan Ranti di Sofa panjang di ruang prakteknya .

“ gila benar benar kaya boneka nih cewek …” ujar ki Mupeng . Kemudian ki Mupeng menyibak rok nya hingga celana dalamnya terlihat , tapi Ranti hanya diam dan cuek saja . “ hmm , pasti sudah puas si Kay , mengobok obok nih cewek ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

Tangan ki Mupeng memegang kepala Ranti , dan segera berkomat kamit , melancarkan ajian ajian , unutk membebaskan jiwa Ranti yang di kungkung oleh dukun jahat itu .
Samar samar terlihat asap tipis keluar dari tangan ki Mupeng , yang memegang kepala Ranti . Peluh tampak membasahi kening ki Mupeng .

Beberapa saat kemudian , ki Mupeng dengan ilmunya yang tinggi sudah dapat membebaskan jiwa Ranti . Ki Mupeng tersenyum . “ siapa nama kamu ..” tanya ki Mupeng . “ nama saya Ranti ..” jawab Ranti . “ bagus “ , kamu sudah sadar .
Yah Ranti sudah sadar , tapi sekarang dia sepenuhnya di kuasai ki Mupeng . Namanya bukan ki Mupeng kalau tidak mupeng . “ Ranti , coba kamu angkat rok kamu ..” kata Ki Mupeng .

Dan Ranti langsung menuruti perintah ki Mupeng . Ranti pun mengangkat roknya dan memperlihatkan paha mulusnya . “ bagus bagus , paha elue mulus banget..” lalu tangan ki Mupeng pun mengelus elus pahanya .

“ Ranti , coba buka celana dalam eloe ..” dan Ranti pun menurut , perlahan celana dalamnya lepas dari tubuhnya . Ki mupeng menatap dengan mupeng ujung pangkal pahanya , yang di tubuhi bulu bulu tipis , yang merangsang itu . “ buka lebarin kaki kamu sayang …” perintah ki Mupeng lagi .

Sekarang jelas terlihat bentuk vagina Ranti , yang memerah , dengan klitoris yang mengintip sedikit . “ anjr1ttt , kerang bulu yang gua suka nih …” ujar ki Mupeng . Tangan Ki Mupeng pun menyentuh vagina Ranti yang terpampang bebas itu . “ ahhh….” desah Ranti pelan .

Sebentar saja jari ki Mupeng meraba raba , vagina Ranti sudah menjadi basah . “ gila baru gua raba raba , udah basah gini “ ujar ki Mupeng . Jari ki Mupeng semakin liar bergerak , liang vaginanya menjadi sasaran tusukan jarinya . Tubuh Ranti mengelijing , di sertai desah desah kenikmatan .

Tangan ki Mupeng yang lain pun gak ketinggalan meremas remas buah dada Ranti , yang montok itu . “ aghh …ah….” desah Ranti dengan tubuhnya yang mengelijing ke kiri dan kekanan . Tak beberapa saat , tubuh Ranti kejang , dia mejerit pelan , dan tubuhnya lemas . “ hmm , udah keluar dia..” ujar ki Mupeng .

Segera ki Mupeng membuka celananya , dan penisnya yang tegang , segera menampakan diri . “ Ranti , sekarang gantian , kamu puasin aku yah ..” pinta ki Mupeng . Ranti pun langsung menjilati penis ki Mupeng dengan nafsu . Seperti anak kecil , menjilati es mambo . Menyedot ujungnya . menjilati batangnya .

“ ohh ..yes..enak tenan…” ujar ki Mupeng . Penis itu pun masuk ke mulut Ranti , dan Ki mupeng mengoyang pingulnya , keluar masuk lah penis besarnya dalam mulut Ranti . “ ahhh enak …. “ ujar ki Mupeng , sambil terus bergoyang .

Sepuluh menit kemudian ki Mupeng pun tak bisa tahan lagi , dia memegang kepala Ranti , dan menekan penisnya hingga ke tenggorokan Ranti , dan menyemburkan spermanya
“ ohhh … gila ..enak.. “ lenguh ki Mupeng .

“ ki .. gantian dong , saya juga mau …” suara itu datang di sertai tepukan di punggungnya . Ki Mupeng membalikan badan , mahluk tinggi besar , tubuhnya berwarna hijau , gigi bertaring , kupingnya besar . Jika orang biasa tentu akan pingsan , melihatnya .

“ siapa eloe , ngapain eloe kemari …” tegur ki Mupeng dengan keras . Karena sibuk mengobati pasiennya , membuat ki Mupeng lengah , dan tak menyadari kedatang mahluk ini .

“ ki Mupeng gak kenal saya , saya kan kolor ijo , lihat neh , kolor saya ijo …” jawab mahluk itu . “ iyah gua lihat kolor eloe ijo , eloe sebangsa jin yah ..” tanya ki Mupeng .
“ gak tahu , jin tau setan , tapi saya kesini , mau marah , jiwa wanita itu kuasa bos saya , kenapa ki Mupeng merampasnya …” kata kolor ijo .

“ astaga , takabur amat bos eloe , jiwa wanita itu milik yang Kuasa , bukan milik bos eloe , bahkan jiwa gua , jiwa eloe , dan jiwa setiap mahluk hidup itu milik yang Kuasa eloe tau..” balas ki Mupeng dengan sengit .

Muka mahluk itu merah , dan menjadi lebih seram , tangannya tiba tiba memukul tubuh ki Mupeng hingga membuat ki Mupeng terhuyung huyung . Ki Mupeng melafalkan ajian sakti , dan membuat mahluk itu mundur beberapa langkah . Tapi sesaat kemudian , kembali menyerang .

Ki Mupeng pun terus melawan , melancarkan pukulan pukulan ghoib , dan melancarkan ajian , tapi mahluk itu juga tak kalah hebat , yang membuat ki Mupeng kewalahan . “ gila kuat banget si laler ijo nih , enggap gua…” ujarnya dalam hati .

Setelah hampir setengah jam berantem secara ghoib , ki Mupeng melancarkan jurus , andal negosiasi . “ kolor ijo , kenapa eloe ngebantu bos eloe , eloe di gaji berapa , huh..” kata ki Mupeng sambil menahan serangan dasyat kolor ijo .

“ sebulan gua dapat 3 kilo menyan , asli Arab , tiap tahun dapat THR 2 ekor kebo item ..” jawab kolor ijo . “ gimana kalau gua kasih eloe , 5 kilo menyan arab tiap bulan , dan THR 3 ekor kebo item , plus 2 ekor kambing hitam , gua tambah bonus fried chiken paket 3 ..” kata ki Mupeng .

Berhasil kolor ijo terpengaruh tawaran ki Mupeng . Serangannya melemah . “ Ki , serius nih ..” tanya kolor ijo . Ki Mupeng menganguk . “ Ki , saya juga minta tempat , buat tinggal . “ kata kolor ijo lagi . “ sip , banyak tempat kosong dirumah gua ..” kata ki Mupeng . Kolor ijo tersenyum “ gua minta ada AC nya .” . “ iya , iya ..” kata ki Mupeng lagi .

“ dan gua minta , TV palsma , DVD player , computer , dan ada koneksi internetnya ..” kata kolor ijo lagi . “ iya ..iya…… dasar dedemit matre loe “ jawab ki Mupeng , sambil ngedumel

“ oke bos , mulai hari ini saya jadi anak buah bos ..” kata kolor ijo . “ baik , bagus , sekarang eloe balik ke bos lama eloe , gantian loe hajar dia , ngerti … juga eloe gebukin tuh orang yang suruh ngerjain cewek ini..” kata ki Mupeng . “ baik bos , hamba laksanakan perintah .” dan kolor ijo hilang dari pandangan ki Mupeng .

Setelah menenangkan diri beberapa saat , ki Mupeng melihat Ranti yang terduduk di sofa , ambil ngangkang , yang membuat semangat kejantanan ki Mupeng langsung bangkit kembali .

“ Ranti sayang , ayo sekarang buka baju kamu “ perintah ki Mupeng . Ranti pun melepas seluruh pakaiannya , dan berbugil ria di hadapan ki Mupeng . Semakin nafsu ki Mupeng melihat tubuh bugil Ranti . Buah dada motnoknya pun di raba dan di remas dengan lembut , yang membuat Ranti segera mendesah desah ke nikmatan .

Sesaat kemudian , Ranti sudah dalam posisi menungging , di atas sofa panjang itu .Kedua kaki Ranti di buka lebar oleh Ki Mupeng, dan tampaklah vaginanya yang memerah basah , dengan liang vagina yang siap santap . Ki Mupeng pun mulai mengarahkan penis besarnya , mendekat liang vagina Ranti , dan semakin mendekat .

“ ahh ..…” pekik Ranti . Ki Mupeng tersenyum , dan terus mendesakkan penis yang besarnya ke dalam vagina Ranti , sambil menikmati jepitan otot otot Ranti , wanita yang cantik itu . “ ohh .... ohh… “ erang Ranti .

Ki Mupeng pun mulai dengan goyangan saktinya , mendorong , dan menarik , membuat tubuh Ranti , mengelijing , dan mulutnya mendesah desah . Gerakan ki Mupeng pun semakin cepat, dan Ranti semakin menikmati gerakan ki Mupeng .

“ ahh .. . aku gak kuat lagi ..ohh…. “ erang Ranti . Ki Mupeng semakin mempercepat gerakkannya , dan Ranti menjerit , sambil tangannya mencengkram kuat sofa .

Tubuhnya mengejang , dan Ranti mendapat orgasmenya . tubuhnya lemas dan tersungkur di sofa itu .

ki Mupeng membelai belai rambut halus Ranti , “ ahh ..enak banget… “ desah Ranti pelan .

Sesaat kemudian , setelah tenaga Ranti pulih , kembali mereka bergumul . Ki Mupeng duduk di atas sofa , sementara , Ranti di hadapannya , sambil memeluk tubuh ki Mupeng.
Pinggul Ranti bergoyang , yang di sambut dengan goyangan ngeboor ki Mupeng .

Mulut ki Mupeng pun menyedot putting susu Ranti . Yang membuat ranti semakin kenikmatan . “ ahh …ah…” suara Ranti terus mendesah kenikmatan . Lima menit kemudian Ranti pun kembali mengejang dalam kenikmatan .

Ki Mupeng tetap memeluknya dengan erat , dan terus menggoyang pinggulnya . Yang membuat tubuh Ranti mengelijing , menahan nikmat dan ngilu . Ki Mupeng terus menggoyang , hingga mencapai puncak kenikmatannya . Sperma ki Mupeng meluncur , menyiram liang vagina Ranti .

Kedua mahluk itu saling terpuaskan .

>>>

Ki Mupeng memegang kepala Ranti , melafalkan ajian ajian saktinya .“ Ranti kamu sudah sadar , tubuh kamu sudah kembali mendapat jiwanya “ ujar ki Mupeng .

Ranti menatap ki Mupeng dengan malu malu . “ yah saya sudah sadar ki , sudah sadar dari tadi ..” jawab Ranti . “ loh , jadi ..jadi kamu sadar , apa yang kita lakukan tadi ..” ujar ki Mupeng . Ranti menganguk .

“ loh koq kamu diem aja , gak menolak..” tanya ki Mupeng. “ eh ..ah.. abis ..anu .. ki Mupeng ganteng sih , saya jadi suka…” jawab Ranti malu malu . “ halla ….” ujar ki Mupeng .

Ranti pun kembali berpakaian , “ ki terima kasih yah …saya pamit dulu … “ kata Ranti .
“ iyah baiklah , kalau ada masalah jangan ragu , ki Mupeng siap membantu , ini nomer hp saya , dan ini e mail saya .. “ jawab ki Mupeng .

“ terima kasih , ki , eh omong omong , setahu saya , tadi saya kemari di bawa sama Kay ..” kata Ranti . “ Astaga …..” kata ki Mupeng lalu berlari ke kamar mandi . membuka pintu , dan melihat Kay , masih berendam , sambil memejamkan mata .

“ Kay … eloe tidur …” tanya ki Mupeng . “ engak ki , udah belom , udah bersih belom , koq lama amat gua udah kedinginan nih ..” kata Kay . “ udah Kay eloe boleh bangun , dan pakai pakaian eloe kembali … “ kata ki Mupeng sambil tersenyum .

Selesai itu , Kay kembali bertanya “ ki , coba lihat tubuh saya udah bersih ? “ . “ udah Kay , udah bersih banget , banget….” jawab ki Mupeng .
/[ 50 komentar Untuk Artikel Cerita Dewasa Sex : Dukun Cabul Dan Tante Dini]\
Jual DVD BOKEP mengatakan...

jadi tegangn neh

Jual DVD BOKEP mengatakan...

===============================


nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
--------------------------------------

JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

Video Bokep Kualitas Bening & Top!

LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

BOLEH BELI BOKEP PER JUDUL

KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



http://bitly.com/jualbokepavmansion





----------------------------------

miau imut mengatakan...

30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah
Cerita Dewasa Posisi Nungging Mahasiswa Berjilbab
Jual Sepatu Online Murah
Print kaos satuan
tutorial
Forex
pelet cinta ampuh
cara membuat ramuan gurah tradisional
cara membuat jamu gendong tradisional
misteri segitiga bermuda
Cerita Dewasa Humor

FOTO FOTO SEXS ARTIS | KOLEKSI FOTO ABG CANTIK | KOLEKSI PHOTO ARTIS INDONESIA | SENYUM MANIS ABG BERTOKET EMPUK | FOTO NUDE INDONESIAN | FOTO MESUM INDO | ABG SANGE NGENTOT PAKE TIMUN | FOTO FOTO SEXY ARTIS | TANTE HABIS NGENTOT SEPUASNYA | KUMPULAN FOTO ARTIS TERBARU

Arena Bola mengatakan...

Toket Gede Tante Mulus || Toket Janda Mulus || Toket SMK Pink Manis
Toket SMP ||
Toket Nyembul ||
Toket Mulus ||
Toket Kenceng ||
Toket Model Jepang ||
Toket ARtis Indonesia ||
Toket Gede Banget ||
Toket Gede Seksi ||
Toket Gede Asik ||
Toket Gede Mantap ||
Toket Gede Kenceng Tante Girang ||
Toket Gede ||
Toket Gede ||
Foto Tante Girang ||
Foto Jablay Sange ||
Foto Hot Maghdalena ||
Foto Hot Amire Ichinose ||
Foto Toket Kenceng ||
FotoToket Model Jepang ||
Foto Toket ARtis Indonesia ||
Foto Toket Gede Banget ||
Foto Toket Gede Seksi ||
FotoToket Gede Asik ||
foto Toket Gede Mantap ||
foto Toket Gede Kenceng Tante Girang ||
Foto Toket Gede ||
foto Toket Gede

dian nitami mengatakan...

Poto itil bau kencur
Rumus rahasia fajar pakong
Gambar meremas payudara
cerita seks korea
Cerita seks emma waroka
dientot mahluk halus
abg ngangkang serba menarik
youtube kartika putri bugil
cewe imut kontol cerita tante
foto bianca liza yg lg bugil
Guruku sangek
Foto gadis cina keenakan dientot
nocan cewek bispak
poto bugil artis jadul
Galeri pantat wanita arab nungging basah
Koleksi foto pantat lagi di entot
kumpulan video ngintip ibu mandi
main anak cikgu
foto bugil wanita nepal
ngintip toket gadis belia
Wapdam vagina anak sd
xxx film adegan panas uli auliani
xxx_ok
tante cantik meki mulus
terry putri upskirt
Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gp video
cerita panas stw berjilbab
foto bokong gede indonesia
anak bersetubuh dengan papa tiri3gp
Birahi jilbab
stadion gede bage bandung
www.gambas abg insan gif
venera prime 901 baterai
Wleke widowati hots bugil
tkw bondet vd arab 3jp
























































































































naga bola mengatakan...

Foto Hot –Memek Perawan Merah Merona
Foto Hot –Tak Puas Pake Kontol Tante Pake Terong
Foto Hot - Memek Tembem Cewek Lonteh Bogor
Foto Hot - Cewek Menggosok Memek Dengan Jari
Foto Hot –Tante Dientot Dua Kontol Besar
Foto Hot - Kelakuan Cewek Ngocok Memek Pake Jari
Foto Hot - Tante Orgasme Pake Getaran Hp
Foto Bugil - Tante Berjilbab Bugil Toket Gede
Foto Hot - ABG Cantik Sange Remas Dan Elus Memek
Foto Hot - Ayam Kampus Ngentot Crot Diatas Bokong
Foto Hot - Gaya Ngentot Tante Bule Toket Montok
Foto Hot - Expresi Sange Tante Binal
Foto Hot - Lubang Memek Pink Siap Dientot
Foto Hot - Gadis Korea Berpose Pamer Toket Memek
Foto Hot - Bokong Semok Memek Sintal Tante Rara
Foto Hot - Memek Gadis Mulus Tanpa Bulu
Cerita Dewasa - Aku Diperkosa oleh warto pegawai b...
Foto Hot - Ngentot Dari Belakang Gadis Montok
Cerita Dewasa - Tante yang Menggemaskan
Cerita Dewasa - Ngentot Ketty Anak SD Montok
Foto Hot - Memek Sempit Kemasukan Kontol Besar
Foto Hot - Gaya Ngentot Cewek Latin Super Garang



































































Kumpulan Foto Hot mengatakan...

6 Tips Agar Pasangan Wanita Mengerang Nikmat
Koleksi Foto Cewek Mesum Bahenol
Foto Ngentot Memek Sempit ABG
Foto ABG School Japan Panas Pamer Memek
Foto Ngintip Sex Telanjang Bulat
Cerita Dewasa Ibu Mertua Hot
Foto Kumpulan Memek Basah dan Becek Gadis Perawan
Foto Tante Girang Nungging Doggy Style Minta di Ngentotin
Koleksi Foto Hot Tante Bahenol Toket Sekel
Cerita Dewasa Sekertaris Cantik Mempesona
Gadis Asia Cantik Putih Mulus Toket Gede Meki Tembem
Foto Telanjang Bugil di Kolam Renang
Foto Sex Hot Model Baby Juwita
Cerita Dewasa Sex Kisah Sexks Ngentot Janda Kembang
Indahnya Tubuh Cewek Sexy dan Mulus
Foto Bugil Memek Anak SMP Masih Perawan
Foto-Foto Cewek ABG Pamer Memek Merah
Foto Ngintip Gadis ABG Sexy Tidur Telanjang
Foto Memek Perawan ABG SMP Alus Bener
Foto Hot Model Bugil diAlam Liar
Foto Memek Tante Girang Cantik
Video 3gp Megumi Shino
Paha Mulus Gadis Belia
Kumpulan Foto Cewek Cantik Terbaru
Cewek Bugil Puting Mungil
Kumpulan Gadis Ok Vagina Sempit dan Tetek Montok
Foto Bugil Telanjang Bulat ABG Bispak Belum Tumbuh Jembut
Obat Pembesar Penis dan Payudara
Obat Pembesar Payudara Herbal
Mebel Jepara Furniture

tura turu mengatakan...

Koleksi Yang Lainnya :
-------------------------

[+] Intercourse : Closeup Bertemunya Miss.V & Mr.P Wowww...

[+] Pose HOT : Cewek & Cowoknya Sesaat Sebelum Bercinta..

[+] Duet Maut : Koleksi 2 Cewek Binal Hot Sexy Berpose Menantang

[+] 100 Photo : Alya Sang Bidadari Bugil Komplitttt...

[+] Aprilia Model : Paling Cantik Sexy & Hotest ( Koleksi )

[+] Narsis Bugil : Kelakuan Vulgar ABG Saat Didepan Cermin, Paraahhh...

[+] Aksi Hot Bugil Para Cewek Cantik Diatas Sofa, Ckckckck...

[+] Cynthiara Alona Pose : Koleksi Photo Syur Hot Sexy Panas & Bugilnya

[+] Merry Model : Paling Sexy Cantik Dan Menawan ( koleksi )

[+] Gallery : Koleksi Cewek-Cewek Berbikini, Puaassss....

[+] Pose HOT : Cewek Gendut Yang Muantebb......

[+] Aneka Gaya ABG : Bercinta Di Kamar Mandi...

[+] Gaya Para Cewek Cantik Plorotin Celana Dalamnya

[+] Koleksi Gambar Hot : Kartun Anime Ngentot Mesum Bercinta

[+] Koleksi Tanktop Hot Cewek ABG Tante Artis, Lengkaapp....




Hani Aurora mengatakan...

Terima kasih untuk topik Anda sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi saya
Ini adalah blog saya yang bisa di kunjungi balik:

10 Cara Membuat Cewek Terangsang Tanpa Menyentuh Bagian Vital
Tips Biar Tidak Sakit Saat Cewek Perawan Berhubungan Sex
Tips Biar Pasangan Kita Mau Di Ajak Berhubungan Sex
Cara Bikin Wanita Ketagihan Berhubungan Seks

Janda Muda Cantik Memeknya Rapet Dan Mulus
6 Tips Berhubungan Sex Di Malam Pertama
16 Kandungan Zat Dalam Sperma
Foto Puting Susu

Film Porno Di Putar Di Tengah Kota Karena Kesalahan Teknis
10 Daftar Foto Telanjang Nakal Artis
Gambar Foto Tetek Gadis SMA Montok
foto hot model Roro Fitria

Cerita Dewasa Sex Kenikmatan Memek Abg Smp
Gambar Posisi Seks Kamasutra Tanpa Sensor
Gambar Tetek Mulus Gadis SMA Perawan 2013
Foto Gadis Belia Ngentot Memuaskan

Koleksi Gadis Japan Telanjang Bokep Jepang 2013
Foto Paha Mulus Gadis Belia Sexy
Cerita Dewasa Kamar Mandi Kampus
Gambar Toket Cewek SMA Montok

Cerita Dewasa Tetangga Baruku Yang Montok
Foto Gadis Perawan Desa Ngentot
Cerita seks Dalam Pesta
Cerita Dewasa Pasienku

Foto Ngentot Cewek Cantik
Foto Cewek Sma Bugil
Foto Abg Bugil
Foto Abg Toge

Foto Cewek Seksi Hot
Foto Memek Abg Bugil
Gambar Cewek Bugil
Pasang Iklan Murah

Susan Anatasya mengatakan...

Download Bokep Terbaru :

=========================================

==>Download | Cerita Dewasa Pengalaman Sex Masa Kecil

==>Download | Video Mesum Selingkuh Dengan Istri Temen

==>Download | Cerita Ngentot Dengan Pria Bule

==>Download | Cerita Dewasa Ngentot Istri Tetangga

==>Download | Gambar Memek Perawan

==>Download | Foto Cewek Bohai

==>Download | Cewek Bantung Bugil

==>Download | Bokep Cewek Memek Gatel

==>Download | Tante Girang Nafsu

==>Download | Cewek Berparas Wajah Mesum

==>Download | Foto Remaja Mesum

==>Download | Abg Muka Mesum



Sex Shop Online :

=========================================

==>Vimax Kanada Kapsul

==>Boneka Full Body

==>Permen Karet Perangsang

Reva Yanti mengatakan...

mas ikut nyimak ya...klo sempat berkunjung di blog saya iya , makasih sebelumnya.. :)
Obat Pembesar Penis VIMAX Capsule Canada Original
Boneka Full Body Madona Asli Jepang
Obat Pembesar Penis VIGRX PLUS original
Obat Kuat Tahan Lama VIAGRA Laser 100mg Pfizer Original
Obat Perapet Herbal Untuk Mengencangkan Kewanitaan Anda
Obat Kuat Herbal Tahan Lama MAXMAN Capsule USA
Pelangsing Herbal Atasi Turunkan Obesitas Berat
Badan

Jual Alat Bantu Sex Pria Dari Silikon Japan Original 
Obat dan Celana Hernia Untuk Atasi Penyakit
Hernia Alami

Video Live mengatakan...

VIDEO LIVE ..TANPA DOWNLOAD LANGSUNG TONTON :
___________________________________________________
[] Video Live : Pemerkosaan ABG Jepang..Jerit - Jerit


[] Video Live : ABG Bugil Didalam penjara


[] Video Live : Seretnya Memek SMA


[] Video Live : Panti Pijat Yang Bergelora


[] Video Live : Video Live : Lagi Ngentot Sama Simpanan Pejabat


[] Video Live : Pacarku Pasrah Kehilangan Keperawanannya


[] Video Live : Memek Sempit lagi Kena Tusuk Jari..Menjerit


[] Video Live : ABG bispak SMA doyan ngentot...masih pakai seragam


[] Video Live : Jari Sakti Lagi Ngucek - ngucek memek


[] Video Live : Sepasang Muda Mudi Ngentot di Pinggir Kali...Hot Banget


[] Video Live : Pelajar Edan Ngentot Dalam kelas Disaksikan teman-teman


[] Video Live : ABG lagi kasmaran Ngentot di bawah pohon..


[] Video Live : Kenikmatan Desahan Saat lagi Ngntot.


[] Video Live : Nikmatnya Ngentot di Sungai..Kena Deburan Air..


[] Video Live : Siswi SMA bergoyang trus Ngentot..part 1


[] Video Live : Siswi SMA bergoyang trus Ngentot..part 2


[] Video Live : Siswi SMA bergoyang terus Ngentot..Part 3


[] Video Live : pelajar Lagi bikin Video Bokep..Ngeriiii


[] Video Live : ABG lagi belajar Ngentot Sudah di Hajar dari belakang....


[] Video Live : Rakaman Pribadi Pengantin Baru...Dahsyat


[] Video Live : ABG ngentot di Kamar Mandi..Asyiknya.


[] Video Live : Nikmatnya Ngisep Konthol


[] Video Live : Cewek Horni Lagi Masturbasi ..Cam


[] Video Live : SPG Rokok Pasrah Dientot

marwaputri779 mengatakan...

saya mau berbagi cerita kepada teman-teman nmelalui media internet
yang dlu nya saya berkerja sebagai pedagang asongan yang selalu mendapat
kan reski yang tidak tertentu untuk menafkai keluarga saya istri dan 2 anak
saya,namu suatu hari saya merasa kebingungan karna anak saya kepingin
lanjut sekolah dan ingin mencapai cita-cita nya,namu saya berbicara dalam hati
apa kah anak saya bisah melanjut kan sekolah dan mencapai cita-cita nya
sedangkan penghasiln yang aku dapatkan tidak tertentu cuma cukup
/paspsan untuk makan aku merasa sedih melihrt anak-anak saya yang selalu nya
termenung dia takut kalau putus sekolah,namu suatu hari aku berusaha
mencari pinjaman kepada orang namun tak satu pun orang yang mau
membantuku karna aku tak satu pun apa-apa yang bisa aku simpan
sebagai jaminan,aku merasa kebingungan dan aku pasrakan pada yang
maha kuasah karna kalau memang sudah kehendak nya anak saya sudah
tidak bisah lanjut sekolah lagi kami terima atas ketidak sanggupan saya
sebagai orang tua yang tidak mampu membiayai sekolah anak saya.
namu suatu hari aku bedagang di depan stadio aku mendengar cerita pada
teman teman kalo EYANG JINGGO bisah membantu orang yang lagi
kesusahan,namun saya dulu nya tidak percaya dengan yang namanya
peramal,tapi saya juga berpikir tidak ada salah kita mencoba,dan memikirkan
anak saya yang penuh semangat ingin mencapai cita-cita nya,saya coba
bergabung dan menjadi member EYANF JINGGO dan saya menghubungi
EYANG JINGGO di nomor-0852-812-0019- meminta angka jitu/goib hasil
ritual,walau saya harus menscari pinjama uwang untuk membayar mahar
supaya kita mendapat kan angka goib nya,alhamdu lillah atas pemberian
dan bantuan EYANG JINGGO kami menang togel 175 juta,atas keberasilan
kami,memenangkan togel semua hutang-hutang kami telah terlunasih.termasuk
uwang pinjaman di koprasih,dan anak saya juga sudah bisah lanjut sekolah
lagi mudahan bisah mencapai cita-cita yang selama ini dia impi-impi kan...
dan sekarang kami sekeluarga mau berbagi kepada teman-teman semua
jika anda mau mengubah nasip atau butuh angka jiti/goib hasil ritual HUB
EYANG JINGGO di-0852-8122-0019-di jamin 100% tembus sudah terbukti
bukan cuma pada kami tapi banyak orang yang berhasil melalui bantuan
EYANG JINGGO,jika anda yakin dengan angka goib silahkan buktikn

cindy aprilia mengatakan...

Mantab gan bikin cenat cenut
Ijin ninggalin jejak ya gan... thx

NGESEKS HOT

AMOY BANDUNG

AKSI SPG CANTIK

DI ENTOT MACAN

TOGE AYAM KAMPUS









anas hermawan mengatakan...

Saya anas hermawan sagat berterimakasih
atas bantuang eyang bopo yang telah membantu kami
degan angka jitu/goip hasil ritualnya kami sekeluarga
dapat terbebas dari hutang-hutang yang selama ini jadi
bebang di keluarga saya
sekarang saya sudah melunasi semua hutang-hutang saya
berkat angka jitu/goip hasil ritual eyang bopo
saya dapat menag togel sebayak 170juta
maka sekarang saya berencana membuka usaha toko mainan
dan konter...
bagi teman-teman pencinta togel dan sering kalah togel
silahkan anda hubungi eyang bopo di nomor ;0853-2117-8793
dan meminta angka jitu/goip 2D 3D 4D putarang SGP/HKO hasil ritualnya,
dulunya saya tidak percaya yang namanya angka goip
tapi setelah saya menag 3x berturut-turut saya baru percaya
pada angka jitu/goip hasil ritual eyang bopo
terimakasih..............

pandi supandi mengatakan...

Saya pandi supandi ingin berbagi cerita pada teman teman
Dulunya, saya seorang tukang becak yang berpendapatan cuman 20ribu
Dalam sehari menarik becak, namun dalam 20ribu itu saya pikir tidak cukup
Utuk menghidupi keluarga saya, namun berkat bantuan dari EYANG SUGI
Yang telah membantu saya dengan angkah JITU/GOIP dari hasil ritualnya
Saya dapat menang togel 180juta, dulunya saya sempat tidak percaya yang namanya angka goip
namun saya udah Terlalu sulit dalam menghidupi keluarga saya maka saya mencoba meminta
bantuan dari EYANG SUGI DI nomor;0852-1202-7474 dan EYANG SUGI memberi
angka JITU/GOIP hasil ritualnya Saya dapat menang togel udah 3x berturut turut
maka sekarang saya udah percaya Pada angka JITU/GOIP yang EYANG SUGI berikan
Dan berkat EYANG SUGI juga saya berencana membuka usaha cuci mobil/motor dan juga
sebua bengkel Bagi teman teman yang pencinta togel dan sering kalah dalam togel anda bisah
Meminta bantuan EYAG SUGI dengan angka JITU/GOIP hasil ritualnya di nomor;0852-1202-7474
TERIMAKASIH............

Indhy Sapitri mengatakan...

Nama sya ibu indhdy tinggal di kota tegal, maaf sbelum nya kepada yang punya rum saya numpang
Untuk berbagi cerita pada teman2 mlalui media internet,, saya ibu indhdy yang dulu nya kerja
Sebagai pemulung, yang mendapat kan peng hasilan yang tidak tertentu,,namun saya se orang
Janda 4 anak yang selalu nya berusaha keras untuk memenuhi makan se hari2 belum lagi ana saya
Yang penuh cita2 untuk loanjut sekolah,sedang kan buat makan aja paspasan,aku sebagai orang tua
Tentunya merasa bangga punya anak kepingin mencapai cita2 nya,namun kami terlahir dari orang yang tak punya apa2 sedangka saya jada uda 3 thun.saya sebagai ibu rumah tangga.harus ber
Kerja keras untuk membahagiakan anak2 ku,namu saya merasah kebingungan karna anak saya
Selalunya duduk ter menung jika saya mau memberhentikan sekolah nya,,karna kada an
Yang tidak mampu,aku sebagai ibu merasah sedih bilah suatu cita2 anak saya yang selama ini
dia dambakan tak tercapai.saya sebagai ibu merasa ke bingungan entah apa yang harus aku perbuat
namun saya sebagai ibu tidak berputus asah dan semua ini aku pasrakan kepada yang maha kuasah
saya sebagai orang tua harus berkerja keras semoga suatu cita2 anak saya bisah tercapai,..
hari2 demi hari yang aku telusuri aku memulung di depan rumah sakit umum kardina kotategal
tak terasa aku mendengar ceritah pada teman2 kalo eyang pessah selaluh membantu orang yang ke susahan,melalui bantuan angka jitu/gaib hasil ritual,eyang pesah,namun saya berpikir dan mencobah menjadi member eyang pessah saya mencobah menghubungi nomor eyang pessah
di -082.313.367.336.untuk mrminta angka gaib nya walau saya harus membayar mahar nya,
supaya saya bisah mendapat kan angka jitu nya,,,,,,atas bantuan dan pemberian angka eyang pessah
100% tembus,,dan aku menang togel 125 jut,,yang dulu nya saya kerja sebagai pemulung
Atas bantuan eyang pessah semua masalah dan hutang-hutang telah lunas,terimakasi banyak buat eyang . jika anda mau seperti saya silahkan hubungi eyang pessa d--082-313-367-336 Dijamin 100%sudah terbukti kepada kami sekeluarga, jika anda yakni dengan angka JITU/GOIB silahkan buktikan. Terima kasi...........

sifa pasutri mengatakan...

Ikut promo gan, moga tambah banyak gan pengunjungnya

klik disini ada kumpulan foto-foto Hot bugil tante girang lagi sange




cytotec obataborsi mengatakan...

Mantap Banget Bos Isi Postian Blog nya.

Ini Sekedar Info Gan ,Kalo Ada Yang Mau Cari Obat Aborsi

Kami Jual obat Aborsi,Obat Aborsi Penggugur Janin Obat Aborsi Penggugur Kandungan.Obat Aborsi yang kami jual dibuktikan ratusan orang di Indonesia dan luar negeri,Obat Aborsi ini tidak menyebabkan rasa sakit atau efek samping,
semua aman dan tanpa efek negative, Karena produk yang kami jual berdasarkan resep dokter spesialis.

Cara Beli Obat Aborsi : Melalui

Telp :

Hp: 0813 2686 2636

Tersedia Paket Obat Aborsi.

HARGA PAKET OBAT ABORSI .

1. Paket A > Usia Kandungan 0 - 1Bulan, Biasa >> Harga : Rp 600.000
Super >> Harga : Rp 800.000

2. Paket B > Usia Kandungan 2 - 3Bulan , Biasa >> Harga : Rp 1.000.000
Super >> Harga : Rp: 1.200.000

3. Paket C > Usia Kandungan 4 - 6Bulan Biasa >> Harga : Rp 1.800.000
Super >> Harga : Rp. 2.000.000-

.

Ingkat Kami Tidak Melayani SMS dan COD
Anda Minat Langsung Saja Telfon....
.

Gareng.. reng mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO TERUPDATE.. TINGGAL

KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA

FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA
FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA

10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
CANTIKNYA BULE2 ABG

KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

IBU SUKMAWATI JAKARTA mengatakan...

sujud sukur berkat bantuan AKI SUNANG dan berkat impormasi dari member-member AKI SUNANG yang telah meyampaikan bahwa jika anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi AKI SUNANG.dan malam ini saya sudah buktikan berkat bantuan AKI SUNANG yang telah memberikan angka togel ghoib SGP 4D akhirnya saya menang 127 juta,dan insyaallah saya bisa lunasi semua hutang-hutang saya yang lagi di BANK.sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasi kepada AKI SUNANG dan member-memberya yang telah mengimformasikan keberhasilanya.dan saya atas nama IBU SUKMAWATI turut mengimformasikan “jika anda merasa punya beban berat (hutang)yang sudah lama belum bisa terlunasi,dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya,dan member-member yang lain


SILAHKAN GABUNG SAMA AKI SUNANG...
KALAU INGGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG/SMS AKI SUNANG... DI NMR:082_384_222_547..atau KLIK DISINI

SAYA SUDAH BUKTIKAN 8X KEMENANGAN TEPAT/TERBUKTI…!!!.
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini...!!
1: Di kejar2 tagihan hutang..
2: Selaluh kalah dalam bermain togel
3: Barang berharga sudah
terjual buat judi togel..
4: Sudah kemana2 tapi tidak
menhasilkan solusi yang tepat..!
5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritwal y,
blum dapat juga jalan menyelesaikan masalah..
Biar masalah,a terselesaikan silahkan .HBG,ATAU SMS AKI SUNANG. AKI siap menbantu masalah anda…

KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…
Dijamin: 100% tembus
Atau
Buktikan sendiri...
Dan menghasilkan angka goib atau angka ritual /angka keramat .
…2D,3D,4D,5D,6D…
PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALEISIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.
88,STS,MEKNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN











..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU dan
selamat buat yg JUPE hari ini.

lily agustini mengatakan...




Gudang Kenikmatan
_____________

Rasa Bokep
_____________


Ngentot Anak SMP


Korban Obat Perangsang


Mahasiswa Medan


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Keponakan


Ngentot Istri Tetangga


Abg Hoby Ngentot







ARMMI SUNAR mengatakan...

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya
sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada
(MBAH BOWO) atas bantuannya saya bisa menang
togel dan nomor ghoib yang diberikan MBAH alhamdulillah
berhasil.. karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik
dari sebelumnya dan semua hutang2 saya sudah pada lunas semua,,!!!
jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan bergabung dengan MBAH BOWO:
di no: 0853_2118_5957 atau kunjungi di
PREDIKSI TOGEL MBAH BOWO untk info lebih lenkap [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
dijamin 100% tembus saya suda buktikan..

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang
2"Selaluh kalah dalam bermain togel
3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menhasilkan solusi yg tepat
5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitu y..
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


SOLUSI YANG TEPAT JANGAN ANDA PUTUS ASA....MBAH BOWO AKAN MEMBANTU
ANDA SEMUA DENGAN ANGKA RITUALNYA :



.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..




christina Modern House Interior Design mengatakan...

obat pembesar penis
obat aborsi
foto memek perawan

lily agustini mengatakan...


HEBOH BANGET
=================

Flores Heboh
=================


Ngentot Janda STW


Tante Girang Napsu Besar


Ngentot Kakak Kandunng


Ngentot Anak SMP


Janda Kembang Memek Sempit


Bapak Perkosa Anak


Ngentot Adik Ipar






TOGEL BIRU mengatakan...

BAGI PARA PECINTA TOGEL YANG SERING KALAH DALAM PERMAINAN TOGEL KAMI PUNYA SOLUSINYA DAN UNTUK MENDAPATKAN ANGKA JITU SGP/HK 2D . 3D ATAU 4D SILAHKAN KLIK http://mastertogeljitusingapore.blogspot.com/

TOGEL BIRU mengatakan...

BAGI PARA PECINTA TOGEL YANG SERING KALAH DALAM PERMAINAN TOGEL KAMI PUNYA SOLUSINYA DAN UNTUK MENDAPATKAN ANGKA JITU SGP/HK 2D . 3D ATAU 4D SILAHKAN KLIK http://mastertogeljitusingapore.blogspot.com/

lily agustini mengatakan...

wah dukun cabuli tante ya
kayakny seimbang nih
=================

HOT HOT HOT Dan HOT
=================


MAHASISWI MAKASAR


TANTE GIRANG NAPSU BESAR


NGENTOT GRATIS


JANDA MEMEK SEMPIT


TATE GIRANG JAKARTA


NGENTOT GADIS TETANGGA


TANTE GIRANG PALEMBANG














jeany martiem mengatakan...


=================

VIDEO-FOTO-CERITA
=================


NGENTOT ADIK


NGENTOT JANDA


NGENTOT STW


PERAWAN NAKAL


CEWE XXX


NGENTOT KAKAK


NGENTOT DIMOBIL


++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
++ ++ ++

ALEXIA EDOTZ mengatakan...

[-+] DOWNLOAD MOVIES 18+
[-+] DOWNLOAD MOVIES HD 18+ FREE

[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA

[-+] DOWNLOAD Bokep 24 Jam FULL
[-+] DOWNLOAD Bokep AYam Kampus Kepergok Ngentot
[-+] DOWNLOAD Toket Tante Girang Gede
[-+] DOWNLOAD Memek Basah Cewek Perawan
[-+] DOWNLOAD ABG Kimcil Ngentot
[-+] DOWNLOAD Cabe-cabean Hot Ngentot

[-+] DOWNLOAD Memek Perawan
[-+] DOWNLOAD Toket Gede Ibu Guru
[-+] DOWNLOAD Bokep Kepala Sekolah vs Anak SMP

[-+] Memek Merah Merona Perawan
[-+] Toket Kecil Tante Girang Ngentot
[-+] Foto Bugil Anak Kost Mesum

[-+] Bokep HD Anak SMA vs SMK
[-+] Bokep Ngentot di WC POM Bensin
[-+] Bokep Ngentot di Semak-semak

[-+] Toket Ayam Kampus Solo
[-+] Toket Anak SMA Ngewe
[-+] Nafsu Birahi di Malam Jumat
[-+] Cara Merangsang Wanita Dalam Sekejap
[-+] Cara Memuaskan Wanita
[-+] Cara Cepat Dapet Tante Girang






















TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


---------->>>> TRIMS YA.....

mami mumy mengatakan...

Mantap nie bos saya juga punya yang lebih Hot disini Bos.. info harga iklan dong

photo payudara gadis jepang montok

payudara montok cewek jepang

foto gadis pamer payudara montok

Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

putri kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Prediksi Togel mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

Toko Obat mengatakan...

Numpang share gan !!!!!!!

DIJUAL OBAT BIUS !!!

HARGA TERBARU CEK !

Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://obatbiuscair.com/ - http://obatbiusmantap.blogspot.com/.

===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

http://obatbiuscair.com/

http://obatbiusmantap.blogspot.com/

PIN BB

21E4C915

putri kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Zei Fhend mengatakan...

salam sukses bro.. lanjutkan artikel nya... titip bingkisan dari lapak ane yang baru.. bosen kena gusur mulu skarang2 ini..

- http://bokep69.net/giving-her-what-she-deserves/
- http://bokep69.net/group-wild-porn-kidoor/
- http://bokep69.net/big-tits-babe-became-a-fucking-teacher/
- http://bokep69.net/young-girlfriend-punishment/
- http://bokep69.net/glamour-model-ass-fuck/
- http://bokep69.net/risma-and-olivia-shows-his-skills/
- http://bokep69.net/keira-does-exercise-and-submits/
- http://bokep69.net/girl-tricked-into-sex-underwater/
- http://bokep69.net/fakeagentuk-sexy-minx-gives-amazing-fuck/
- http://bokep69.net/pornxn-dirty-extreme-anal-fisting-and-gaping/
- http://bokep69.net/milking-table-best-of-cum-in-mouth/
- http://bokep69.net/frida-gyno-exam/
- http://bokep69.net/hot-busty-blonde-striptease-and-fingering/
- http://bokep69.net/2-japanese-moms-lactation-chunk/
- http://bokep69.net/helping-hands/
- http://bokep69.net/babe-gets-banged-by-two-dudes/
- http://bokep69.net/horny-baby-seduce/


salam sukses selalu dari www.bokep69.net
thx bro...

dewa meki mengatakan...

FREE VIDEO PORN ASIAN


FREE VIDEO PORN HARDCORE


FREE VIDEO PORN LESBIASN


FREE PORN VIDEO | VIRGIN


FREE PORN VIDEO MALAYSIA


FREE PORN VIDEO INDONESIA


FREE PORN VIDEO THAILAND


FREE VIDEO PORN Big Tit


FREE VIDEO PORN Eropa


FREE VIDEO PORN Big Dick


FREE PORN VIDEO AMEATURr


FREE PORN VIDEO HOLLYWOD


FREE PORN VIDEO | VIRGIN


FREE PORN PERAWAN


FREE PORN KUMPULAN VIDEO PERAWAN SEMARANG


FREE PORN KUMPULAN VIDEO PERAWAN JOGJA

































































Reply Remove


golek saja mengatakan...

Alat Bantu Seksualitas

Procomil Spray

Vimax

Vimax Asli

Vimax Original

Vimax Canada

Vimax Obat

Jual Vimax

Harga Vimax

Vimax Extender

Agen Vimax

Manfaat Vimax

Ciri Vimax Asli

Vimax palsu

Obat Pembesar Penis

Obat Pembesar Zakar

Obat Pembesar Alat Vital

Cara Membesarkan Penis

Pembesar Penis Alami


lily agustini mengatakan...



SERBA HOT

Pamer Memek Dalam Air

Suami Sedang Birahi

JANDA BIRAHI

Ngentot Anak Sendiri

Ngentot 4 CEWE

NGENTOT TANTE GIRANG

Ngentot Janda Desa

Ngentot Pembantu Montok






dewa meki mengatakan...

FREE VIDEO PORN ASIAN


FREE VIDEO PORN HARDCORE


FREE VIDEO PORN LESBIASN


FREE PORN VIDEO | VIRGIN


FREE PORN VIDEO MALAYSIA


FREE PORN VIDEO INDONESIA


FREE PORN VIDEO THAILAND


FREE VIDEO PORN Big Tit


FREE VIDEO PORN Eropa


FREE VIDEO PORN Big Dick


FREE PORN VIDEO AMEATURr


FREE PORN VIDEO HOLLYWOD


FREE PORN VIDEO | VIRGIN


FREE PORN PERAWAN


FREE PORN KUMPULAN VIDEO PERAWAN SEMARANG


FREE PORN KUMPULAN VIDEO PERAWAN JOGJA

































































Reply Remove


Gegabah mengatakan...

✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠

------- http://simboljawablah.blogspot.com -------

----------------PHOTO & VIDEO LIVE--------------

Koleksi Photo 1000 & Video Langsung Bisa di tonton tanpa download
=======================================================

✦ Apa Sih Dibalik Bh Putih itu.?..Yang Pasti Pasti Montok & Hot.

✦Ayo Sayangku Entotin Aku di Dalam Kamar Mandi..Bikin Aku Puas..!

✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya.

SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk.

✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan.

✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?

✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style.

✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren

✦Abg Baru Gede Yang Suka Narsis Bila Pamer Memek.

✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil

✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot

✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi

✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok

✦Live : video mesum ngentot di kebun

✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm

✦Bandingkan ..Imutan Siapa.??..Indonesia VS Jepang.

✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠
✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠

PAK JONO DI ACEH mengatakan...

Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH KABOIRENG dan saya meminta nomor MBAH KABOIRENG pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH KABOIRENG berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 0823~2221~2111 MBAH KABOIRENG memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH KABOIRENG dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. KLIK TOGEL JITU DISINI


Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH KABOIRENG dan saya meminta nomor MBAH KABOIRENG pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH KABOIRENG berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 0823~2221~2111 MBAH KABOIRENG memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH KABOIRENG dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. KLIK TOGEL JITU DISINI

Fatma Farma mengatakan...

SEMENAX SPERMA PRIA sebagai penyubur sel sperma sehingga akan mempermudah proses hamil sekaligus membuat hubungan seks semakin menggairahkan,dengan mengkonsumsi Semenax Kapsul Herbal Canada ini maka kwalitas dan kwantitas sperma meningkat drastis.ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan sperma dengan kwlaitas yang bagus sehingga akan memudahkan anda memperoleh keturunan sekaligus menjadikan hubungan suami istri semakin menakjubkan.

subagio wibowo mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797

obat perangsang mengatakan...

 Pusat Obat Dan Kecantikan

Penggemuk Badan 

Tattonox Penhapus Tatto

Pelangsing Fruit Plant

Minyak Lintah Papua

Pemutih Wajah



Pemesanan:

081398577786 /27fbbf58

airin natasha mengatakan...

========================================
ABG Bugil - Ayam Kampus - Tante Kesepian
========================================

SMP BISYAR DI ENTOT 2 MAHASISWA

MEMEK BASAH YANG BEGITU INDAH

NIKMATNYA MEMEK SMP YANG PERET

SMP MONTOK BERJILBAB BELAJAR BUGIL

TANTE KAYA RAYA PENIKMAT KONTOL



enjoy aja brow mengatakan...

Gadis Perawan Bugil

Closed..!!!! mengatakan...

=======================================
-------------http://openjoos.blogspot.com----------------

------------- Koleksi Photo & Video Hot ----------------
=======================================

Daftar isi :

-- Cantik Manis Lugu : Susu Montok Putih Mulus & Memek Tembem Yang Mulus

-- Party : Satu Lubang 2 - 3 Pentungan Mantap..Sampai Tengsang.

-- Cewek Ekstrim : Gadis Bertatto Sambil Pamerin Memek Tindikan..Full Body Tatto.

-- Koleksi Photo Abg Bugil Sambil Telephon..Bikin Sensasi penuh Warna.

-- Asyiknya kalau Bugil di Kamar mandi : Berendam Sambil Mainin Memek.

-- Kumpulan Photo Hot Sora Aoi Artis Bokep Jepang.

-- Memek Abg Sma Penuh Bulu :Asyiknya Nih Para Abg Lagi Kangkangin Mekinya.

-- Pose-pose Photo Hot Sandra Dewi..Ada Yang Bugil Gan.

-- Tato memek :Imut Banget nih tattonya Di memek Sempit..Lucu Pisan

-- Video Live : Penyanyi Dangdut mesum ditonton Ribuan Orang.

-- Ngentot Rame-rame : Sensasi Sex Party Hot Seksi ..Mantap.

-- Video Live : Asyiknya Ngentot Gaya WOT ( Women on Top )

-- Video Live : Sepasang Abg Ngentot di Dalam Kamar Mandi.

-- Video Live : Abg Ogah-ogahan diajak Ngentot Pacarnya.

-- Video Live : Ngentot Abg Bule Cantik Gan..Asyiknya

★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★

andik andika mengatakan...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Minyak Pembesar Penis
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pelangsing Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penyubur Sperma
Selaput Dara Buatan
Pembesar Payudara
Kesehatan Kecantikan
Vimax Capsule Canada

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
Selamat Berbelanja

Poskan Komentar